HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU TULISAN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 Juli 2011

PUISI KAMAKISAH " MerinduMu Ya Rabbi... " 08 JULI 2011

 
Tak aku mengerti akan semua ini,,
yang semestinya tiada yang pasti mengingkari.. 
Ku tag inginkan itu dan tag akan pernah inginkan itu,
Namun bagaimana ku sanggup bila roda-roda kehidupan ini mulai tag terelakkan.. 
Sampai kapan aku harus bertahan pada kehidupan yang seperti ini?
Manis,,cantik,,kaya,,pintar,,b​ahkan sempurna ...
Itu bukanlah aku yang terlihat elok seperti mereka.. 
 
Aku bukanlah mereka.. Bukan mereka yang seperti apa yang kau inginkan..   
Jika masih bertahan diri ini dalam kehidupan seperti ini,, 
Masih adakah sebuah kasih sayang yang nanti aku dapatkan karena sebuah ketulusan?? 
Bagaimana sebuah kehidupan kedepannya nanti??   
 
Kalau saja aku harus memilih di antara begitu banyak pilihan,, 
Aku hanya akan memilih sebuah kebahagiaan.. 
Kebahagiaan yang penuh kedamaian,,dan rasa suka cita yang saling berbagi dalam kebersamaan..   
Aku hanya akan menilih itu,. dan tak lebih kagi,
aku akan buktikan pada dunia bahwa AKU BISA..  
 
Tuhan akan selalu mendengarkan dan mengabulkan doa para hamba-Nya 
yang selalu berusaha,berdoa dan juga bertawakkal.. 
Engkau selalu ada di setiap cintaku,,
ya Allah,,ya Tuhan semesta alam... Ku rindu pada cinta-Mu,,ya Rabbiku...
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut