HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU TULISAN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juni 2011

" Kasih Mata Air Alam "

Angin ... tolong sampaikan padanya,
Aku sama sekali tak membencinya
Awan ... tolong katakan padanya,
Hatiku sungguh menyayanginya
Bulan ... beritakan padanya..
Aku benar benar merindukannya
Burung malam ... nyanyikan padanya,
Aku selalu mengingatnya



 Andai sang malam tahu isi hatiku...
Tak akan ada prasangka
Jika saja bintang mendengarku'....
Takkan redup kasih ini padanya
Laksana kasih sayang yang tak ternilai
yang mengalir jernih sejernih mata air alam 


kuhampiri malamku...walau ragamu jauh dariku
kujalani kisah ini...walau samudra api menyala
kutunggu esok dipuncak....walau sekian hal kita korbankan
jam 8 pagi...aku menaiki PUNCAK CIBODAS....

dipertigaan cibdoas...aku menanti jiwaragamu..
.




Indah Za Girlish 05 Juni 2011...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut