HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU TULISAN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Rabu, 04 Mei 2011

PUISI KAMAHEMAN

KAULAH...

Dalam kesendirian aku merenungi rutinitas hidupku
Betapa maksiatku tiada sebanding dengan to'atku pada-Mu
Betapa ibadahku tak sebanding dengan dosa-dosaku
Betapa tawadhu-ku tak sebanding dengan takabur kesombonganku
Betapa ria-ku jauh melampaui keikhlasanku

Ketika Engkau memanggilku,aku tengah sibuk menemui napsuku
Ketika Engkau menegurku,aku mengeluh sambil sumpah serafah
Ketika Engkau berikan segala hasratku,aku sibuk menyombongkannya
seolah-olah...aku bukan hamba-Mu

 
Lambat-laun...aku merasakan bahwa hidupku adalah milik-Mu
Disaat aku sendiri..Kau hadir
Disaat aku membutuhkan-Mu,Engkau disisiku
Disaat aku dalam ketakutan,Kau menemani dan menghiburku
Disaat aku merindukan-Mu,Engkau memanjakan aku







Kau adalah kekasih abadiku
Kaulah Penawar segala racun kepalsuan
Kaulah pengobat setiap penyakit kedustaan
Kulah yang Mengadakan aku
Kepada-Mu aku kembali...

By : Kamaradanu/Kamaheman 04-05-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut