HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU TULISAN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Minggu, 08 Mei 2011

PUISI HAKIKAT "PUSAKA LAYANG JAMUS KALIMUSADHA"



" KALIMUSADHA "
 



Kala Sang Surya hendak melaksanakan tugasnya
Ku terpaku memandang angkasa Qudrot-Nya
Ku terfana melihat taman bunga Makrifat
Ku terkagum-kagum menyelami samudra tauhid-Nya
Ku tercengang menyaksikan keindahan Arasy binaan-Nya
Ku terpaku,terfana,kagum dan tercengang
Atas semua yang terjadi atas khilafiah femahaman Qomariyah
Atas Kun Fayakun Sang Maklum

Aku menatapNya dalam kebutaanku
Aku mendengarNya dalam ketulianku
Aku berkomunikasi dalam kebisuanku
Aku berjalan memapah dalam kelumpuhanku
Aku terjaga didalam kelelapanku
Aku bergerak didalam diamku
Aku berhasrat dalam ketiadaanku
Aku mencintai didalam ke-alfaanku
Akuberdakwah didalam kebodohanku

Kutilik dan kutelisik disaat aku berbisik
Kubicarakan semua abjad tapi tanfa berisik
Ku perhatika ikan-ikan dilautan yang tiada sisik
Kulewati hutan angkara murka tanpa munafik
Kusentuh Millah Ilahi yang tanpa musrik
Kugenggam Kalimusadha tanpa dihardik
Kusentuhkan dahi tanpa bolak dibalik
Kurengkuh bayangan yang membawanya sambil menitik
Dalam cinta-Nya kuraih ke-ikhlasan Sang Pemilik

Aku mengadakan dalam ketiadaan
Dibalik gunung Qop,Shofa dan Marwah kuraih Dia
Dibalik sampah kutemukan Mutiara intan Mahabbah-Nya
Dibalik jeruji syahwat kudapati kekayaan Surgawi
Kupatahkan panah amarah,lowamah,Mulhimah dan Idaziliyah
Kusematkan Muthma'innah,Rodiah,Mardiah dan Kamilah
Surgawi manikloka dalam Rahmat-Nya
Neraka kekufuran terbelenggu dalam Tirai-Nya


BY ; Kamaradanu/ Kamaheman
09 Mei 2011 di Jakarta











1 komentar:

Pengikut