HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU TULISAN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Minggu, 22 Mei 2011

PUISI : Raei band..

" Aku  tak memahami cinta Mu.."


  
Aku.. Ya.. Akulah orangnya..
Yaa.. Latief.. Inilah aku..
Yang telah mendapat pesanMu..
Aku yang Engkau mudahkan rizkinya.. 
Aku yang Engkau sehatkan fisiknya.. 
Aku yang Engkau tutupi aibnya.. 
Dan mungkin., 
aku pula yang Engkau tangguhkan hukuman dunianya..
Akulah org yg berdosa itu..


Aku sungguh tak memahami cinta Mu..
Dan tak paham bagaimana mencintaiMu..
Aku jalani apa yang aku pahami.. 
Tapi tetap saja tak ada balutan cinta mengisi hatiku.. 
Apa yg terjadi???
Apakah sebegitu besarnya dosaku.. 
Hingga tak tertinggal setetes pun cintaMu untukku???
Apakah tak ada jalan yg mampu aku tempuh untuk memperbaikinya??


 
Aku sepenuhnya sadar.. 
Akulah orang yang berdosa itu..
Andai dulu aku boleh memilih.. 
Aku ingin jadi kupu-kupu atau bintang di langit.. 
Yang tak pernah berdosa..
Dan mungkin tak merasakan cinta Mu..
tapi itu lebih baik daripada harus merasakan benciMu..
Begitu yakinnya aku.. 
Merasa diri lebih baik daripada orang lain yang berdosa..
Ya Ghaffur.. 

Aku tertatih meraih setitik maafMu..
Aku lemah.. 
Maafkan aku.. 
Maafkan..

Raei Band Pada Jum, 20 Mei 2011 21:34 WIB Editor : Kamaheman / Kamaradanu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut