HAK CIPTA KAMARADANU,DILARANG KERAS MEMBUKUKAN SETIAP KARYA/ PUISI ATAU TULISAN DARI BLOG INI TANPA IJIN KAMARADANU KAMAHEMAN

Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Mei 2011



" HARAPANKU..."

oleh : Mamah Cayank Celalu pada 17 Mei 2011 jam 11:09

Kalau memang harus terjadi.......terjadilah............
Karena aku tahu mentari masih akan bersinar......
Memberikan kekuatan dalam setiap langkah yang akan aku lalui......
Aku tidak ingin terpuruk dalam keresahan.............
Aku tidak ingin terperangkap dalam kesedihan......

 Aku ingin selalu tersenyum dalam meniti hari esok.....
Menggapai asa dan harapan tanpa beban..........
Temanilah aku selalu mentariku...........
Hantarkan aku dalam setiap keinginanku...........
Dan tak lepas kupanjatkan Doa ku kepada-Mu...
========================================================

Malam ini kutumpahkan kesedihanku pada Mu ya Allah..
berilah kekuatan kepada hamba .......
Apapun keputusan Mu hamba menerimanya....
dengan Ikhlas dan penuh kesabaran........
Berilah jalan terbaik bagi hamba......
dan tunjukan jalan Mu..... Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut